Senin, 11 Juni 2012

Layanan KhariVan Lainnya...

Hai sahabat KhariVan, kali ini Kami ingin memperkenalkan layanan kami yang lainnya tapi sebelumnya mungkin sahabat - sahabat sekalian bertanya - tanya kenapa KhariVan kok punya layanan yang lain, kan seharusnya KhariVan bergerak dalam bidang wisata.

OK...Akan Kami jelaskan, pada awalnya pendirian KhariVan ini bertujuan untuk membantu sahabat - sahabat sekalian, karena KhariVan bergerak dalam bidang jasa maka Kami berusaha untuk tidak bergerak dalam satu bidang saja agar dapat mencapai tujuan Kami tersebut sehingga Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu sahabat - sahabat sekalian.

Layanan kami yang lainnya yaitu Konveksi dan Pembuatan Website.
Konveksi disini Kami akan berusaha membantu sahabat - sahabat sekalian untuk memproduksi atau membuat kaos, jaket, polo tshirt atau lainnya yang sesuai dengan design dan keinginan sahabat - sahabat sekalian. sedangkan untuk Pembuatan Website, Kami menawarkan tiga pilihan yang cukup murah dan menarik yaitu Pembuatan blog dengan menggunakan nama domain sendiri (misal namaanda.com), Pembuatan website dengan menggunakan CMS Wordpress dan Pembuatan website dengan menggunakan Webmatic.

Semoga dengan adanya tambahan layanan ini Kami KhariVan Management dapat membantu sahabat - sahabat semuanya.

Sekian dulu sahabat, lain kali kita lanjut lagi


Salama Sukses,


KhariVan Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda